Bordir Komputer surabaya

Bukan dalam hal menjahit saja yang dibutuhkan orang-orang, saat ini bordir juga dibutuhkan semua untuk apa ya? Untuk menambah hiasan berupa gambar atau tulisan dengan media bordir yang akan digunakan pada baju, kemeja, kaos dan yang lainnya. Itu semua dibutuhkan agar terlihat lebih menarik dengan kualitas yang baik bordiran terlihat lebih rapi. Mungkin kalian masih belum tau seperti apa itu bordir, bordir itu contoh seperti yang ada di baju kebaya,nah kalo yang ada di kebaya itu menggunakan manual karena tingkat pengerjaannya yang sulit jadi lebih baik menggunakan bordir manual. Dan cocok digunakan untuk jumlah yang sedikit.selain manual saat ini teknologi sudah semakin berkembang dengan pesat sudah tersedia bordir komputer. Menggunakan mesin dengan bantuan komputer.

Bordir komputer ini mesinnya terdapat 6 sampai 12 kepala, jadi untuk pengerjaannya sendiri pun otomatis lebih cepat, dan hasilnya lebih rapi. Dengan presisinya yang bagus. Semakin banyak mesin maka proses lebih cepat, meskipun menggunakan bantuan komputer tetap diperlukan ketelitian yang baik agar hasil membordir
menjadi sangat bagus. Kalau di tempat kami dengan pesanan yang banyak akan selesai 5 – 7 hari, ada yang lebih cepat lagi ya? Tentu ada dong di tempat kami melayani pesanan exprees  2 – 3 hari, ada tambahan biaya sedikit ya kalo yang exprees. Yang biasanya pesanan banyak itu untuk bordir baju, yang biasanya ditambahin dengan bordir logo, atau tulisan yang unik.

Bordir sangat banyak diminati karena ongkosnya tidak mahal, bordir baju sendiri apa mahal ya ? di tempat kami relatif
murah, apalagi yang mau pesan banyak nih bakalan dapet harga yang lebih murah . selain pesanan partai di tempat kami juga melayani bordir satuan, harganya tetap murah disesuaikan dengan kerumitan gambar dan warna benang. Gimana nih mau pesan partai atau sedikit? Lebih enak pesan partai ya semakin banyak barangnya akan semakin murah.

Bordir bisa digunakan untuk banyak media Selain baju masih Banyak sekali yang bisa di bordir seperti kemeja,kaos, handuk,topi,selimut, sajadah,mukenah, bahan jok, emblem,bordir logo,jaket dan yang lainnya. Ingin Bordir Topi yang Murah ? coba datang ke bordir komputer surabaya aja. Tapi kalau topi yang sudah jadi tidak bisa dibordir ya,mungkin kalian bisa menggunakan alternatif lain dengan membuat emblem lalu di tempel. Jadi hanya bahan topinya saja ya yang bisa di bordir. Tempat kami melayani pesanan topi dengan bordirannya juga harganya relatif murah.

Yang butuh bordiran murah yook coba datang ke jl dinoyo No 83 surabaya atau bisa hubungi/WA (0813 3314 0004). Mau lihat contoh hasil bordirnya bisa cek di instagram @bordirkomputersurabaya jangan lupa follow hehe..

Jasa Bordir Komputer Rapi

Di daerah Surabaya sudah banyak yang menggunakan Jasa bordir Komputer, menanngapi persaingan tersebut kini di tempat kami akan selalu berusaha agar mendapatkan nilai tersendiri dari konsumen salah satunya dengan memberikan hasil bordiran komputer yang berkualitas. Lalu memberikan kenyamanan pada konsumen yang akan membordir, untuk masalah pelayananannya sendiri costumer nya baik kok enggak galak, ramah-ramah agar tidak tegang dan membosankan kalian bias bersahabat dengan mereka hehe… saat kalian membordir di tempat kami apabila baju atau yang lainnya beresiko rusak atau hasilnya jelek, kami akan selalu memberikan solusi lain agar hasilnya baik, menunggu persutujuan dari kalian dulu tentunya dan tidak perlu khawatir lagi barang akan terjaga dengan aman.untuk pelayannya pukul 7 pagisampai 9 malam. Jika mau ngambil barang buka 24 jam nonstop

Jasa Bordir Komputer disini tidak mahal harga terjangkau murah, dan hasilnya bagus dan lebih rapi, karena ketelitian yang baik maka menghasilkan bordiran yang berkualitas.Mau bordir jaket tapi takut hasilnya jelek?Engga perlu khawatir meskipun jaketnya tebal maupun tipis hasilnya pun akan tetap rapi, biasanya anak-anak pelajar yang sering membordir banyak untuk acara mereka. Dan terlihat lebih menarik tidak polos saja.

Jasa Bordir komputer Tidak hanya melayani partai saja, kami menerima bordir satuan dengan waktu yang lebih cepat.Oiy auntuk kalian nih yang rumahnya  jauh atau acara lain tidak sempat mengambil barang bisa meminta dikimkan juga, tempat kami melayani pengiriman barang dengan karyawan kami sendiri.barang akan sampai tepat waktu, untuk yang mau pesan online jugabisa kok kalian tinggal kirim desainnya saja lewat via Whatsapp.

Jasa bordir komputer bias melayani border mukenah Untuk  yang mau ngadain acara islami dan  butuh souvenir atau kenang-kenangan kalian bias nih membordir mukenah, mukenah dari bahan apasajabisadibordir, emmm… biasanya ditambahkan dengan tulisan yang kemudian di bordir. Biasanyadarilembaga-lembagatertentu.Bordirkaos banyak digunakan untuk drescod bagianak-anak remaja , jumlah yang banyak dan desain yang unik, menggunakan bordiran akan lebih awet tidak mudah hilang saat di cuci, tenang aja hasilnya bersih rapi kok tidak ada benang-benang berkeliaran di sekitar bordiran, apa mau Cuma bordir saja? Jasa kami melayani pesanan kaos loh dengan berbagai macam jenis kainnya yang berkualitas dari harga sangat murah dan lebih mahal itu semua tergantung dari jenis kain yang kalian pesan.

Yang pengen lihat contoh hasi lbordirnya ke instagram aja ya @bordirkomputersurabaya, lokasi jasa kami ada di jl.Dinoyo No 83 surabayaatauhubungi No telepon/WA (0813 3314 0004)