jasa bordir surabaya Rapi cepat

Jasa Bordir surabaya pasti sudah banyak yang mengetahui tentang bordir entah itu manual maupun komputer, nah kalau kalian belum mengerti tentang bordir komputer. Di sini kalian bisa mengetahui mengenai  bordir komputer dengan lebih jelas baik dari hasil contohnya, proses pengerjaan, dan hasil dari kualitas bordir tersebut. Yang bisa di bordir dengan komputer seperti potongan kain, baju, kaos T-Shirt, jaket, kemeja, bendera,topi, tas tote bag.

Jasa bordir surabaya yang menggunakan komputer  Proses pengerjaannya  tidak membutuhkan waktu lama dengan hasil yang bagus dan rapi. Kenapa tidak butuh waktu lama? Karena di jasa kami terdapat mesin bordir kepala 6 dan 12 dengan operator yang memadai sehingga dapat mengerjakan dengan cepat dan maksimal. Pengerjaannya juga lebih teliti jadi hasilnya tidak jelek. Taempat kami juga melayani bordir komputer satuan

Jasa Bordir surabaya melayani berbagai pesanan mulai dari bordir kaos, kemejabaju,  handuk,  bahan jok, topi dan logo, emblem, nama dada dan masih banyak lagi yang lainnya, di jasa kami yang sering di bordir seperti baju dan kemeja seragam yang biasanya di pesan untuk karyawannya di surabaya dan luar kota lainnya, mahasiswa- mahasiswi surabaya maupun luar kota. Untuk masalah desain tentunya sesuai keinginan konsumen itu sendiri.

Jasa Bordir surabya ini menggunakan Bordir komputer menghasilkan bordiran yang lebih bagus dan rapi dengan detail yang lebih jelas , mengutamakan kualitas yang lebih baik dari sebelum-sebelumya agar hasil lebih memuaskan para konsumen. Agar mendapatkan nilai tersendiri dari konsumen sehingga dapat berlangganan di tempat kami.selain melayani pemesanan bordir di tempat kami juga melayani pesanan baju kemeja,jaket dan topi  desainnya yang jelas  agar sesuai dengan keinginan , kalian juga bisa berbagai macam kain yang berkualitas.

Jasa Bordir surabaya  juga bisa melayani souvenir handuk misalnya bordir  handuk digunakan untuk souvenir ulang tahun, Aqiqah yang digunakan untuk para tamu undangan sesuai dengan nama dan gambar yang diinginkan sehingga terlihat lebih menarik dengan berbagai kombinasi bordiran. Tidak hanya handuk biasa yang bisa di bordir Handuk tangan yang memiliki bentuk yang lucu itu juga dapat di bordir digunakan untuk souvenir pernikahan desainnya bisa sesuai keinginan. Selain berbagai macam handuk, bahan jok juga bisa di bordir dengan berbagai desain yang lucu dan tidak terlihat polos.yang mau ngasih kado boneka bisa nih ditambahi dengan bordiran, seperti ditambahi dengan bordir nama tapi tidak semua boneka ya.

Jasa bordir Surabaya dengan menggunakan komputer apa harganya tidak mahal ya? Harganya relatif murah kok, cocok dengan saku kalian. Apalagi untuk yang pesan banyak bakal dapat harga lebih murah loh,  entah itu mulai dari dari jenis pakaian, logo dan lain-lain.

 Jasa Bordir surabaya melayani Bordir kemeja  yang kebanyakan di bordir biasanya berupa logo dari perusahaan tersebut di bordir bagian depan dan berbagai macam tulisan yang menarik . bisa juga untuk mahasiswa yang biasanya menggunakan dresscod untuk acara penting itu yang biasanya menggunakan sablon bisa mencoba bordir tentunya menggunakan bordiran lebih tahan lama, Rapi tidak jelek hasilnya leboih memuaskan. Tentunya lebih kelihatan berbeda dengan sablon dan lebih menarik.

 

Yang penasaran dengan hasil bordirannya bisa cek di instagram kami ya @bordirkomputersurabaya jangan lupa follow juga ya,

Bagi yang membutuhkan bordir lebih cepat dengan menggunakan komputer bisa menghubungi/WA  di no (0813 3314 0004 )

 

 

Bordir Komputer Murah Cepat

Pasti sudah pada tahu tentang bordir kan? Nah disini saya ceritakan sedikit tentang Bordir komputer ya Bordir menggunakan mesin dengan bantuan komputer ini presisinya sangat bagus, proses pengerjaan yang cepat, dengan hasil yang lebih rapi. Jadi yang butuh cepat bisa nih menggunakan bordir Komputer. Banyak media yang bisa dibordir seperti potongan kain,baju,kemeja, jaket,bahan jok,handuk,selimut dan yang lainnya. Bordir baju yang sering ditambahi dengan logo berbagai bentuk dan warna, harga bordir baju sendiri relative murah dengan jumlah banyak minimal ordernya 24 pcs ya, lalu yang ingin pesan satuan gimana? Pesan bordir baju satuan juga kami layani namun harganya lebih mahal. Jadi enak pesan banyak kan? Bisa dapat potongan harga.

Barang apa yang bisa di bordir untuk  dijadikan  souvenir? Bisa saja barang itu seperti handuk dan selimut yang akan ditambakan dengan gambar yang lucu atau tulisan yang keren lalu bordir, sekarang lagi trend loh buktinya banyak yang sudah  bordir handuk ditempat kami untuk apalagi kalau bukan souvenir.handuknya bisa pesan di tempat kami dan langsung di bordir tidak perlu jauh-jauh , Yang awalnya pesan sedikit  jadi banyak karena mereka melihat hasil bordirannya yang lebih rapi dan proses pengerjaa
nnya cepat. Akhirnya jadi langganan deh..hehe.. Alhamdulilah sudah banyak juga yang percaya bordir di tempat kami. Oiya mungkin yang pengen ngasih kado untuk temannya nih kado ulang tahun atau wisuda bisa ngasih bordiran slempang anti meanstream gitu deh kalo mau cari boneka aja biasanya kan polosan bisa ditambakan namanya dia dengan bordir nama lalu ditempelkan ke bonekanya.. jadi engga sama deh kayak yang lain-lain.

Cari tempat untuk pesan kemeja dimana? Ya di bordir Surabaya di tempat kami tidak hanya melayani bordiran saja, untuk pesanan kemaja juga kami terima tidak Cuma satu jenis kain saja,kalian tinggal kasih aja desainnya aja dan akan segera kami kerjakan.  menyediakan beberapa kain kok tidak ready stock. Pesan sama bordir kemeja  harganya tetap murah kok.

Bordir untuk bahan jok biasanya kami terima untuk souvenir jok mobilnya dengan desain yang unik loh dan hasilnya bagus. Tas pun bisa di bordir jenis tas tote bag yang bisa dibordir mungkin untuk yang jenis lainnya bisa dengan membuat bordir emblem terlebih dahulu lalu ditempel  ke tasnya. Buat tote bagnya yang masil polosan bisa nih dikasih variasi dengan desainnya sendiri di tambahkan bordirnya dan akan terlihat lebih menarik.

Yang penasaran dengan Hasilnya bisa ya cek di postingan instagram kami @bordirkomputersurabaya jangan lupa di follow oke.. untuk lokasinya ada di jl dinoyo No 83 Surabaya yok yang butuh bordir segera datang kami tunggu . atau bisa hubungi di No : (0813 3314 0004)

Mau Jasa Bordir Komputer ?…

Anda ingin mencoba untuk menggunakan Jasa Bordir Kompute ?

Jika maka anda harus simak pembahasan soal bordir berikut ini. Pasti saat kita berbijasa bordir surabaya, jasa bordir, bordir komputer, bordir baju, jasa bordir komputer, bordir surabayacara bordir mungkin yang akan ingat adalah teknik sulaman benang pada baju baik itu berupa logo maupun tulisan. dan sebenarnya bordir itu dibagi menjadi 2 menurut teknik pengerjaannya yaitu bordir manual dan bordir komputer.

  1. Bordir manual. bordir dengan tekni manual ini sangat mudah kita temukan di pinggiran jalan, karena kebanayakan penyedia jasa dengan ternik ini melayani bordir satuan. untuk waktu pengerjaannya lebih lama serta harus menggambar dulu pola bordir yang akan diker jakan pada kain.
  2. Bordir Komputer merupakan cara bordir dengan bantuan mesin komputer. untuk memakai bordir dengan teknik berikut harus memaluli beberapa tahap seperti pembuatan pola bordiran memalaui komputer dengan bantuan software khusus. jika gambaran bordir siap maka bisa dilanjuat pada proses pembordiran. Dengan cara bordir komputer sepperti ini bisa memberikan hasil bordir yang jauh lebih baik dibandingkan manual dan pengerjaannya juga lebih cepat.

jasa bordir surabaya, jasa bordir, bordir komputer, bordir baju, jasa bordir komputer, bordir surabaya

Gambar di atas merupakan contoh hasil dari bordir memakai sistem komputer. Apabila anda ingin mencoba bordir komputer bisa ketempat kami, karena kami merupakan penyedia jasa bordir komputer yang sudah berpengalaman

Info lebih lengkap hubungi: 0813 3314 0004 (Tsel)