Jasa Bordir Komputer Rapi

Di daerah Surabaya sudah banyak yang menggunakan Jasa bordir Komputer, menanngapi persaingan tersebut kini di tempat kami akan selalu berusaha agar mendapatkan nilai tersendiri dari konsumen salah satunya dengan memberikan hasil bordiran komputer yang berkualitas. Lalu memberikan kenyamanan pada konsumen yang akan membordir, untuk masalah pelayananannya sendiri costumer nya baik kok enggak galak, ramah-ramah agar tidak tegang dan membosankan kalian bias bersahabat dengan mereka hehe… saat kalian membordir di tempat kami apabila baju atau yang lainnya beresiko rusak atau hasilnya jelek, kami akan selalu memberikan solusi lain agar hasilnya baik, menunggu persutujuan dari kalian dulu tentunya dan tidak perlu khawatir lagi barang akan terjaga dengan aman.untuk pelayannya pukul 7 pagisampai 9 malam. Jika mau ngambil barang buka 24 jam nonstop

Jasa Bordir Komputer disini tidak mahal harga terjangkau murah, dan hasilnya bagus dan lebih rapi, karena ketelitian yang baik maka menghasilkan bordiran yang berkualitas.Mau bordir jaket tapi takut hasilnya jelek?Engga perlu khawatir meskipun jaketnya tebal maupun tipis hasilnya pun akan tetap rapi, biasanya anak-anak pelajar yang sering membordir banyak untuk acara mereka. Dan terlihat lebih menarik tidak polos saja.

Jasa Bordir komputer Tidak hanya melayani partai saja, kami menerima bordir satuan dengan waktu yang lebih cepat.Oiy auntuk kalian nih yang rumahnya  jauh atau acara lain tidak sempat mengambil barang bisa meminta dikimkan juga, tempat kami melayani pengiriman barang dengan karyawan kami sendiri.barang akan sampai tepat waktu, untuk yang mau pesan online jugabisa kok kalian tinggal kirim desainnya saja lewat via Whatsapp.

Jasa bordir komputer bias melayani border mukenah Untuk  yang mau ngadain acara islami dan  butuh souvenir atau kenang-kenangan kalian bias nih membordir mukenah, mukenah dari bahan apasajabisadibordir, emmm… biasanya ditambahkan dengan tulisan yang kemudian di bordir. Biasanyadarilembaga-lembagatertentu.Bordirkaos banyak digunakan untuk drescod bagianak-anak remaja , jumlah yang banyak dan desain yang unik, menggunakan bordiran akan lebih awet tidak mudah hilang saat di cuci, tenang aja hasilnya bersih rapi kok tidak ada benang-benang berkeliaran di sekitar bordiran, apa mau Cuma bordir saja? Jasa kami melayani pesanan kaos loh dengan berbagai macam jenis kainnya yang berkualitas dari harga sangat murah dan lebih mahal itu semua tergantung dari jenis kain yang kalian pesan.

Yang pengen lihat contoh hasi lbordirnya ke instagram aja ya @bordirkomputersurabaya, lokasi jasa kami ada di jl.Dinoyo No 83 surabayaatauhubungi No telepon/WA (0813 3314 0004)

 

 

 

Bordir Komputer Murah Cepat

Pasti sudah pada tahu tentang bordir kan? Nah disini saya ceritakan sedikit tentang Bordir komputer ya Bordir menggunakan mesin dengan bantuan komputer ini presisinya sangat bagus, proses pengerjaan yang cepat, dengan hasil yang lebih rapi. Jadi yang butuh cepat bisa nih menggunakan bordir Komputer. Banyak media yang bisa dibordir seperti potongan kain,baju,kemeja, jaket,bahan jok,handuk,selimut dan yang lainnya. Bordir baju yang sering ditambahi dengan logo berbagai bentuk dan warna, harga bordir baju sendiri relative murah dengan jumlah banyak minimal ordernya 24 pcs ya, lalu yang ingin pesan satuan gimana? Pesan bordir baju satuan juga kami layani namun harganya lebih mahal. Jadi enak pesan banyak kan? Bisa dapat potongan harga.

Barang apa yang bisa di bordir untuk  dijadikan  souvenir? Bisa saja barang itu seperti handuk dan selimut yang akan ditambakan dengan gambar yang lucu atau tulisan yang keren lalu bordir, sekarang lagi trend loh buktinya banyak yang sudah  bordir handuk ditempat kami untuk apalagi kalau bukan souvenir.handuknya bisa pesan di tempat kami dan langsung di bordir tidak perlu jauh-jauh , Yang awalnya pesan sedikit  jadi banyak karena mereka melihat hasil bordirannya yang lebih rapi dan proses pengerjaa
nnya cepat. Akhirnya jadi langganan deh..hehe.. Alhamdulilah sudah banyak juga yang percaya bordir di tempat kami. Oiya mungkin yang pengen ngasih kado untuk temannya nih kado ulang tahun atau wisuda bisa ngasih bordiran slempang anti meanstream gitu deh kalo mau cari boneka aja biasanya kan polosan bisa ditambakan namanya dia dengan bordir nama lalu ditempelkan ke bonekanya.. jadi engga sama deh kayak yang lain-lain.

Cari tempat untuk pesan kemeja dimana? Ya di bordir Surabaya di tempat kami tidak hanya melayani bordiran saja, untuk pesanan kemaja juga kami terima tidak Cuma satu jenis kain saja,kalian tinggal kasih aja desainnya aja dan akan segera kami kerjakan.  menyediakan beberapa kain kok tidak ready stock. Pesan sama bordir kemeja  harganya tetap murah kok.

Bordir untuk bahan jok biasanya kami terima untuk souvenir jok mobilnya dengan desain yang unik loh dan hasilnya bagus. Tas pun bisa di bordir jenis tas tote bag yang bisa dibordir mungkin untuk yang jenis lainnya bisa dengan membuat bordir emblem terlebih dahulu lalu ditempel  ke tasnya. Buat tote bagnya yang masil polosan bisa nih dikasih variasi dengan desainnya sendiri di tambahkan bordirnya dan akan terlihat lebih menarik.

Yang penasaran dengan Hasilnya bisa ya cek di postingan instagram kami @bordirkomputersurabaya jangan lupa di follow oke.. untuk lokasinya ada di jl dinoyo No 83 Surabaya yok yang butuh bordir segera datang kami tunggu . atau bisa hubungi di No : (0813 3314 0004)

Pakai Bordir Komputer untuk Bordir Kemeja

Lagi cari tempat Bordir Komputer yang bisa menyelesaikan bordir kemeja dengan Cepat?..

bordir komputer, bordir baju, bordir kaos, bordir surabaya, bordir logo, bordir kemeja
Datang saja ketempat bordir kami, Sebagai perusahaan penyedia jasa Bordir dengan menggunakan mesin komputer yang sudah berpengalaman dan siap melayani permintaan setiap saat. Dan sudah banyak jenis bordir yang kami kerjakan seperti bordir baju, bordir kaos, bordir logo, bordir handuk, bordir bendera, bordir nama dan beberapa jenis bordir yang lain.

Dengan menggunakan mesin bordir komputer mampu memberikan tingkat presisi hasil yang sangat tinggi, sehingga bisa memberiakan hasil bordir yang rapi dan jelas meskin desainnya rumit. Mesin bordir kami menggunakan antara lain mesin dengan 6 kepala. Jadi, sebanyak apapun jumlah order bordir anda, Kami melayani pesanan perorangan dalam jumlah terbatas maupun pesanan massal perusahaan besar

Sebagai penyedia Jasa Bordir Komputer di Surabaya, kami selalu mengutamakan hasil dan kepuasan para pelanggan bordir.Didukung dengan peralatan mesin bordir yang kami miliki dan para pegawai bordir yang sudah handal maka bisa dipastikan bordir yang dihasilkan dalam kualitas baik dan rapi.
Call Center:
0813 3314 0004 (Tsel)